6 Daftar Peluang Usaha Rumahan dengan Modal 5 Juta

Peluang Usaha Rumahan Hanya Dengan Modal 5 Juta – Hai sahabat semua, bingung ingin buka usaha apa yang modalnya tidak terlalu besar?.

Begitulah dilema bagi semua orang yang ingin memulai usaha sendiri dengan modal yang tak cukup besar.

Memang untuk awal mula membuka usaha adalah modal yang cukup untuk memulai karir dibidang bisnis.

Yuk simak ulasan berikut daftar usaha rumahan dengan modal 5 juta rupiah :

Toko Sembako

Bagi kalian yang memiliki ruang khusus di rumah yang sekiranya cukup untuk buka warung kecil-kecilan bisa nih dengan memanfaatkan lahan yang ada dan membeli barang-barang pokok yang sekiranya banyak dibutuhkan oleh orang sekitar misalnya, beli beras sekarung atau dua karung untuk cadangan, beli telur beberapa peti, kemudian membeli bahan-bahan lainnya yang sekiranya meang selalu dicari orang.

Baca Juga :

Mengapa Marketing itu Penting?

Cara Mengatasi Rasa Takut Sebelum Membuka Usaha

Perbedaan Bisnis Online dan Bisnis Offline

Tips Melakukan Sebuah Promosi Untuk Blog Baru

Solusi Ibu Rumah Tangga Harus Bisa Mandiri

Tips lain yaitu menjual barang yang tidak dijual di toko lain.

Agen Pulsa

Ini nih bisa juga untuk wadah kalian berwirausaha. Cukup membeli saldo pulsa sekiranya sebanyak 1 juta atau invest sebesar 5 juta kamu bisa menjual pulsa bahkan jadi agen PLN yang jarang banget warung bisa bayar listrik PLN selain di agen resminya.

Cukup modal 5 Juta sudah bisa dapat komputer dan struk-struk lainnya untuk memudahkan kita bertransaksi.

Toko Supplier Online Shop

Ini juga sangat mudah tinggal kita membeli barang dengan modal yang ada kemudian tinggal memasarkan via online.

Tipsnya adalah belilah barang yang hanya memiliki tiga jenis saja atau tiga motif dari setiap baju, shingga pembeli juga dapat memiliki baju yang jarang pemilihnya.

MLM

Memang usaha ini jarang peminatnya karena modal awal yang agak sedikit besar tapi tidak untuk modal usaha MLM produk kecantikan.

Kalian tinggal investasi sebesar modal yang kalian punya kemudian menjalankan teknik penjualannya dengan rutin, sabar, dan teratur.

Maka kalian akan mendapatkan hasilnya dari modal yang awal.

Toko Kue

Soal makanan pasti gak akan ada habisnya. Apalagi banyak orang yang gemar makan kue-kue sebagai sajian untuk tamu atau dikonsumsi sendiri.

Dengan modal awal bahan-bahan kue serta oven maka kalian akan siap untuk membuka toko kue.

Namun lagi-lagi, lebih baik gunakan lahan seadanya terlebih dahulu sebagai permulaan.

Nanti seiring berjalannya waktu bisa deh kalian menyewa tempat untuk toko kuenya tersebut dan menambah aneka kuenya.

Bisnis Aksesoris

Nah aksesoris juga bagian dari kehidupan wanita atau pun anak-anak. Karena semua kalangan akan menyukai yang namanya aksesoris.

Bisa kalian buat satu atau lima buah aksesoris kemudian kalian pasarkan kepada teman-teman kalian yang notabene menyukai aksesoris.

Sahabat, berbisnis apapun itu harus sesuai dengan apa yang kita inginkan. Jangan takut dengan modal kita yang kita kira tidak mencukupi.

Lebih baik gunakanlah modal sesuai dengan apa yang dinginkan.

Berusahalah dengan modal kita sendiri jangan sampai kita meminjam Bank untuk membuka usaha kita.

Dalam membuka usaha memang sangat dibutuhkan untuk sekreatif mungkin, karena semakin kalian memiliki usaha yang unik maka semakin hari akan menambah pundi-pundi untuk tambahan modal.

Apalagi jika kalian ingin memodifikasi usaha yang sudah ada itu jug lebih baik lagi daripada kita meniru usaha orang lain tapi kita tidak tahu usaha apa itu sebenarnya.

Tipsnya, jangan mudah percaya dengan iming-iming uang kembali berkali-kali lipat hanya dengan menginvestasikan sejumlah uang.

3 Comments

Add a Comment
  1. Kurang setuju om admin kl MLM dibilang modalnya agak sedikit besar. Di Milagros cuma butuh modal 350.000 aja kok, itupun dapet produk yg udah terbukti khasiatnya dan direkomendasikan para dokter…

    1. ilmubisnis

      yup setuju kalau kita mengikuti bisnis mlm orang lain, tapi kalau kita membuka usahanya sendiri saya rasa modal yang harus dikeluarkan akan jauh lebih besar.

      1. iya dong…dan gak akan cukup 5 jeti spt yang sampean bilang di judul dan gak bisa lagi disebut bisnis rumahan, itu udah harus korporasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Panduan Bisnis Online dan Peluang Usaha Rumahan © 2017 Frontier Theme
error: Content is protected !!